Mayweather Pamer Kekayaan Jilid 3

Reza Jailani, Jurnalis · Senin 25 Agustus 2014 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 25 41 1029403 hHdU8tDArd.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Petinju eksentrik asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr kembali pamer pundi-pundi harta yang ia miliki melalui akun media sosial miliknya. Kali ini Mayweather memamerkan total uang yang ia terima dari dua pertarungan terakhirnya.

Ini adalah kali ketiga Mayweather memamerkan kekayaannya ke khalayak. Sebelumnya pada 3 April 2014, Mayweather memamerkan sejumlah perhiasan mewah melalui akun Instagram miliknya @floydmayweather. Dua pekan berselang, petinju berusia 37 tahun ini juga memamerkan dua mobil sport mewah dengan maksud memberikan dua tiket gratis kepada para fans dengan komentar terbaik.

Pada kesempatan ini, petinju yang pernah merasakan jeruji penjara pada 2012 lalu, memperlihatkan jumlah uang yang ia terima dalam kurun waktu delapan bulan. Dalam kurun waktu itu, Mayweather telah dua kali naik ring. Pertama pada 9 September 2013 saat mengalahkan Saul Alvarez (Meksiko) di MGM Grand, Las Vegas. Kedua pada 3 Mei 2014 dengan mengalahkan Marcos Maidana (Argentina) juga di tempat yang sama.

Jumlah uang yang diterima Mayweather usai bertarung dengan Saul Alvarez

Tak tanggung-tanggung, dua cek yang berketerangan ‘Puji Tuhan’ itu menampilkan jumlah uang yang dikantongi Mayweather dengan total 72 juta dolar Amerika atau setara dengan 840 milliar rupiah, dengan rincian 31,4 juta dolar Amerika dari pertarungan Alvarez dan 40,8 juta dolar Amerika saat berada di atas ring dengan Maidana.

Jumlah uang yang diterima Mayweather usai bertarung dengan Marcos Maidana

Bahkan pundi-pundi petinju berjuluk The Best Ever (TBE) ini akan kembali bertambah pada 13 September 2014 mendatang. Hal itu terkait dengan pertarungan ulang Mayweather dengan Maidana di MGM Grand. Hingga kini Mayweather belum pernah sekalipun merasakan kekalahan sepanjang berkarier di tinju profesional dengan rekor 46 kemenangan (26 K.O) dari 46 kali naik ring.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini