Share

Capai Final, Ketum PBSI Puji Kinerja Skuad Muda

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 20 Juli 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 20 40 1015276 QUXw7EiR9J.jpg Gita Wirjawan (foto: Okezone)

TAIPEI CITY – Dengan meloloskan tiga wakilnya di partai final Chinese Taipei Open Grand Prix 2014, maka Indonesia berpeluang lolos meraih tiga gelar. Hal ini membuat ketua umum PP PBSI, Gita Wirjawan memuji performa para wakil Garuda itu.

 

Pasangan ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia meloloskan diri terlebih dahulu, disusul Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di ganda putri, serta pasangan muda Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika di nomor ganda campuran.

Follow Berita Okezone di Google News

 

"Selamat kepada pemain yang lolos ke final Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014, semoga berhasil meraih gelar juara. Para pemain muda juga sudah mulai unjuk gigi dan berhasil memenuhi target PBSI, terbukti Alfian/Annisa berhasil melaju ke partai puncak," kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI.

 

Ya, pada turnamen ini memang PBSI fokus menurunkan para pemain mudanya. Upaya ini tak lepas dalam menambah jam kerja, yang memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan level. Salah satu yang potensial adalah pasangan Alfian/Annisa.

 

Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014 menjadi ajang perdana mereka di level grand prix. Sebelumnya, Alfian/Annisa sudah pernah menjadi juara di Vietnam International Challenge 2014 dan New Zealand Open Grand Prix 2014.

 

"Alhamdulillah, kami senang sekali bisa memenuhi target ke final. Sementara ini merupakan pencapaian terbaik kami sejak berpasangan. Dari awal persiapan kami memang matang. Kami juga bisa menjaga fokus di lapangan, sehingga bisa bermain maksimal," ungkap Alfian.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini