Share

Rosberg Ingin Terus Amankan Jarak

Senin 23 Juni 2014 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 23 432 1002651 TFiuwlEdXe.jpg Nico Rosberg. (Foto: Reuters)

SPIELBERG – Kemenangan di Grand Prix Austria tidak membuat Nico Rosberg puas. Pembalap Mercedes ingin terus mengamankan jarak dengan Lewis Hamilton di balapan selanjutnya.

 

Dalam balapan di Red Bull Ring Circuit, Minggu kemarin WIB, Hamilton memang berhasil mengejar Rosberg di lap-lap terakhir. Namun, pembalap asal Jerman itu sama sekali tidak merasa terancam dengan kehadirannya.

Follow Berita Okezone di Google News

 

“Saya merasa sangat nyaman sekali. Saya berpikir bisa menjaga Hamilton. Hanya di lap terakhir degradasi ban terus menipis, tapi setelah saya melewati beberapa tikungan, saya tahu akan baik-baik saja. Balapan tidak sedekat seperti lomba sebelumnnya,” ujar Rosberg.

 

Kemenangan ini membuat Rosberg semakin nyaman di puncak klasemen pembalap Formula One (F1). Anak dari mantan pembalap Keke Rosberg itu kini unggul 29 poin dari Hamilton, tapi dia tidak puas.

 

“Itu jarak yang menyenangkan. Namun musim masih terlalu pagi. Saya masih berkosentrasi di setiap pekan dan mencoba mengambil poin di setiap pekannya,” kata Rosberg, diberitakan Crash.

 

“Kami mengambil langkah demi langkah dan di setiap pekan tujuan saya adalah memperlebar jarak, di mana saya mampu melakukannya pekan ini,” lanjut pembalap 28 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini