Skuad Uber Temui India, Tim Thomas Hadapi Korea

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 22 Mei 2014 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 22 40 988393 frAxEepiHT.jpg Tim Uber Indonesia akan bentrok dengan tuan rumah, India di babak perempatfinal (Foto: ANT)

NEW DELHI – Tim Thomas dan Uber Indonesia sudah harus bersiap lagi menyongsong perempatfinal usai lolos dari masing-masing penyisihan grup. Skuad Uber Indonesia terundi kontra tuan rumah India, sementara tim Thomas dihadapkan skuad negeri ginseng Korea Selatan.

 

Drawing kontestan Uber Cup lebih dulu digelar di Siri Firdt Squash & Badminton Stadium dengan memunculkan nama tim Indonesia sebagai runner up Grup X untuk bentrok dengan India guna berebut tiket semifinal.

 

Adapun undian lainnya yang memunculkan tim unggulan China, bakal berhadapan dengan Inggris. Sementara Jepang berjumpa dengan Denmark dan pemenang antara keduanya, akan jadi lawan Indonesia berikutnya bila mampu lolos dari hadangan India.

 

Sementara di sektor Thomas Cup, Simon Santoso Cs juga setidaknya terhindari dari China. Indonesia terundi dengan Korea Selatan sebagai runner-up Grup C. Adapun tim Thomas China temui Thailand di perempatfinal lainnya.

 

Hasil Drawing Perempatfinal Uber Cup 2014:

China vs Inggris

Korea Selatan vs Thailand

India vs Indonesia

Jepang vs Denmark

 

Hasil Drawing Perempatfinal Thomas Cup 2014:

China vs Thailand

Jepang vs Prancis

Denmark vs Malaysia

Korea Selatan vs Indonesia

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini