Share

Comeback Djokovic Berbuah Tiket Final

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 17 Mei 2014 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 17 39 986406 S7miryeEgB.jpg Ekspresi kebahagiaan Novak Djokovic usai memastikan diri lolos ke final Roma Masters (Foto: REUTERS)

ROMA - Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic terus menjaga peluangnya untuk jadi kampiun Roma Masters 2014. Lewat perjuangan keras, The Djoker memastikan diri lolos ke final.

Djokovic mendapat perlawanan sengit dari Raonic pada babak semifinal, Sabtu (17/5/2014). Petenis muda Kanada ini bahkan berhasil membuat kejutan dengan memenangi tie break dan merebut set pertama.

Djokovic yang tak mau tersingkir, langsung merespons di set kedua. Dengan perjuangan yang luar biasa, hingga memasuki tie break, petenis yang akrab disapa Nole ini berhasil merebut set kedua.

Di set penentuan, Djokovic menjaga momentumnya dengan baik. Dia terus mendominasi pertandingan hingga akhirnya memastikan kemenangan, 6-7, 7-6 dan 6-3.

Di babak final nanti, Djokovic akan menunggu pemenang antara Rafael Nadal dan Grigor Dimitrov. Jika Nadal yang lolos ke final, tentunya ini akan jadi final ideal.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini