WTA Gandeng BANK OCBC di BNP Paribas WTA Championship

Fetra Hariandja, Jurnalis · Kamis 17 April 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 39 972108 pA8m3JAf6w.jpg

SINGAPURA – Asosiasi Tenis Wanita (WTA) menggandeng Bank OCBC sebagai mitra kartu kredit resmi untuk kejuaraan tenis internasional, BNP Paribas WTA Championships Singapura. Kejuaraan ini berlangsung di pusat olahraga modern Singapura pada 17 -26 Oktober 2014. Pemegang kartu Bank OCBC akan mendapat akses khusus berupa tiket dengan harga diskon hingga tujuh persen pada periode pre-sale.

Ketua Group Lifestyle Financing Bank OCBC, Desmond Tan, menjelaskan, sebagai lembaga keuangan regional yang terkemuka, pihaknya sangat bangga bisa mendukung WTA Championship dan bisa menjadi kartu kredit resmi. Singapura sendiri dan wilayah sekitarnya, telah lama tidak menyelenggarakan acara tenis kelas dunia.

"Kami sangat senang dapat memberikan akses ke acara tenis kelas dunia kepada pelanggan kami melalui program sponsor ini. Pelanggan kami akan mendapatkan prioritas pemesanan tiket, penawaran penjualan eksklusif, dan pengalaman tak tertandingi dengan para pemain. Masih banyak keuntungan lainnya. Program sponsor ini telah menambah dimensi baru bagi penawaran kartu kami yang telah berpusat pada seni dan hiburan," kata  Desmond Tan dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (17/4/2014).

“Kami sangat senang dengan kehadiran Bank OBBC sebagai mitra kartu kredit untuk BNP Paribas

Championships Singapura. Kerjasama baru ini, antara WTA dan bank terkemuka Singapura, adalah wujud konkret dukungan dan kerjasama," papar Ketua WTA Stacey Allaster.

WTA Championships 2014 akan menampilkan 11 sesi pertandingan dalam tujuh hari kompetisi, yang terdiri dari empat hari sesi siang dan tujuh hari sesi malam. Delapan pemain tunggal terbaik dunia akan bertanding dalam dua kelompok kompetisi Round Robin (Sesi 1-8), di mana pemain unggulan dari setiap kelompok maju ke putaran semifinal eliminasi tunggal (Sesi 9 dan 10). Pertandingan kejuaraan akan diadakan pada Minggu, 26 Oktober (Sesi 11).

Kompetisi ganda akan menampilkan delapan tim ganda terbaik dunia yang bersaing dalam kompetisi eliminasi tunggal, dimulai dengan babak perempat final (Sesi 3, 4, 6, dan 8). Semifinal ganda akan diadakan pada Sabtu, 25 Oktober (Sesi 9 dan 10) dengan final ganda diadakan sebelum final tunggal.

Tiket akan mulai dijual pada 17 April, dan pemegang kartu OCBC dapat membeli tiket dengan harga diskon pada periode pre-sale eksklusif dalam jangka waktu tertentu. Paket korporasi juga tersedia, berikut dengan penjualan Early Bird pada Mei dan penjualan untuk masyarakat umum yang dibuka pada 2 Juni.

Semua tiket dijual oleh Sports Hub Tix, mitra tiket resmi 2014 BNP Paribas WTA Championships Singapura, dipersembahkan oleh SC Global. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.sportsubtix.sg, di halaman Singapore Indoor Stadium Box Office, hubungi +6563335000 atau +6531587888, atau kunjungi gerai SingPost.

Harga tiket mulai SGD$32,90. Tiket terusan dijual dalam jumlah terbatas saat kejuaraan berlangsung pada 20 – 26 Oktober, sehingga pengunjung mendapat akses ke Fan Festival, Fan Zone, dan sesi Player Practice.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini