Share

Partai Kedua, Jaya Raya Masih Unggul

Putri Utami, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2014 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 09 40 938185 cWjMeyvQ60.jpg Markis Kido dan Hendra Setiawan (Foto: Djarumbadminton.com)

SURABAYA – Wakil ganda putra Jaya Raya, Hendra Setiawan/Markis Kido berhasil menambah poin bagi keunggulan timnya, Jaya Raya setelah berhasil menumbangkan ganda putra Musica Flypower Champion, Ryan Agung S/Wahyu Nayaka pada partai kedua final Djarum Superliga 2014 di DBL Arena Surabaya.

Pada babak pertama wakil ganda putra Jaya Raya itu bermain dengan apik yang akhirnya mengungguli permainan. Akan tetapi memasuki babak kedua pasangan Musica Power bermain lebih lepas dan dengan smash-smash keras yang berhasil menambah poin mereka. Di babak kedua ini pun sempat diwarnai aksi protes dari Kido yang tidak terima putusan wasit, namun protesnya tidak dikabulkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Memasuki babak ketiga, pasangan Hendra/Kido yang pernah meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 itu menunjukkan pengalaman mereka berbicara dengan unggul di babak ketiga. Pertandingan berakhir lewat rubber games 21-11, 18-21, 21-17 bagi kemenangan Jaya Raya.

“Mudah-mudahan tim Jaya Raya bisa menang sampai nanti,” harap Hendra Setiawan usai pertandingan, Minggu (9/2/2014).

“Persaingan sangat ketat dan permainan mereka juga bagus, bersyukur kami bisa menang,” sambung Markis Kido sambil melambaikan tangan ke arah penonton.

Kemenangan ini juga tak lepas dari dukungan para penonton yang terus memberi dukungan di lapangan DBL Arena Surabaya, “Terima kasih atas dukungannya untuk kami berdua,” imbuh mereka.  

Hasil kemenangan di nomor ganda putra partai kedua final membawa tim Jaya Raya sementara masih unggul dengan poin 2-0.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini