Gairah STB Promosikan WTA Championships

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2014 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 01 39 934845 alEHKQbf8T.jpg Chris Evert dan Eugenie Bouchard (foto: WTA Championships)

SINGAPURA – Meski masih sembilan bulan lagi, namun Singapura yang akan menjadi tuan rumah WTA Championships sudah melakukan persiapan sejak dini. Sebagai contoh yang dilakukan oleh Singapore Tourism Board (STB).

 

Menjadi bagian promotor even terbesar di dunia tenis wanita merupakan penghormatan yang sangat berharga bagi STB. Mereka berharap bisa menggaet para turis baik lokal, maupun mancanegara untuk ikut memeriahkan WTA Championships yang akan digelar 17-26 Oktober mendatang.

 

“Dalam waktu sembilan bulan, WTA Championships akan melakukan debut di Singapura, sekaligus menjadi penanda bahwa untuk pertama kalinya turnamen ini dimainkan di Asia,” ucap Lionel Yeo, selaku Chief Executive STB.

 

“Peluncuran ‘Road to Singapore’ hanya inisiatif kami yang pertama dari sebagian banyak berita menarik. Penggemar tenis lokal dan luar negeri sama-sama dapat berharap ada yang lainnya di bulan depan,” papar Yeo.

 

Untuk tingkat yang lebih luas, STB juga sangat senang menjadi bagian dari pengalaman yang akan didapat oleh para penggemar. Termasuk pada kerja sama dengan World Sport Group, yang juga menjadi pendorong untuk langkah berikutnya dalam pertumbuhan pariwisata di Negeri Singa itu.

 

“WTA Championships bukan hanya akan menambah reputasi Singapura sebagai kota global yang dinamis, tapi juga akan membantu dalam pengembangan wisata olahraga di Singapura,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini