nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo: Nantikan Gebrakan The Doctor

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2014 08:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 01 30 38 933743 bBcnDGjG6j.jpg Jorge Lorenzo Guerrero & Valentino Rossi (tengah) (Foto: Yamaha-Motor.co.id)

SEPANG – Comeback Valentino Rossi ke di tim Yamaha Factory musim lalu memang terbilang kurang “greget”. Tapi siapa bilang Rossi sudah habis? Jorge Lorenzo tak percaya The Doctor sudah tak lagi kompetitif dan malah pede bahwa rekan setimnya itu bakal menggebrak di musim 2014.

 

Di sela-sela persiapannya jelang sesi tes pra-musim Sepang pada 4-6 Februari mendatang, Lorenzo ingin menyampaikan keyakinannya bahwa Rossi masih kompetitif, masih mampu bersaing dengan para pendatang baru serta rival-rival lainnya di lintasan pacuan kuda besi MotoGP.

 

Bukan hanya lantaran Rossi sudah menunjuk kepala kru baru, Silvano Galbusera yang menggantikan Jeremy Burgess, tapi Lorenzo juga sudah merasakan sendiri ambisi besar pemilik sembilan gelar dunia di semua kelas itu untuk kembali ke performa terbaiknya.

 

“Saya mengira musim ini akan jadi musim yang besar buat Vale (sapaan Rossi). Buat saya, dia masih punya kemampuan untuk merebut podium,” ujar Lorenzo, sebagaimana diwartakan Crash, Kamis (30/1/2013).

 

“Selama musim ini, dia akan punya hasrat besar untuk kembali (menang) – bahkan saya yakin dia akan membuat progres besar dari tahun lalu,” tuntas joki kelahiran Palma 26 tahun silam tersebut.

(raw)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini