WTA Championships, Bidikan Terbesar Ivanovic

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2014 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 28 39 932833 ozA6TvJWH1.jpg Ana Ivanovic (Foto: Jason Reed/REUTERS)

SINGAPURA – Bukan Australian Open di mana Ana Ivanovic tersingkir di perempatfinal, bukan pula tiga turnamen Grand Slam lainnya yang jadi sasaran prestasi terbesar Ivanovic tahun ini, melainkan event akhir tahun, WTA Championships.

Ivanovic yang tersisih di babak delapan besar oleh Eugenie Bouchard di grand slam pertama lalu, turut antusias menyambut Road to Singapore dan bertekad, lolos lagi dan memenangkan event yang baru akan digulirkan 17 Oktober mendatang itu.

“Tahun ini saya sangat ingin lolos ke Singapura, ke event WTA Championships. Itu target terbesar saya. Saya sadar harus bekerja keras untuk bisa meraihnya,” ujar Ivanovic, sebagaimana disitat WTATennis.com, Selasa (28/1/2014).

Perjalanannya sejak memainkan sejumlah turnamen pemanasan awal tahun hingga Australian Open lalu, dianggapnya jadi awalan yang positif guna mengarungi musim ini. Tentu capaiannya di berbagai turnamen berikutnya, juga akan jadi pemulus jalannya ke Singapura jika prestasinya konstan.

“Saya menjalani start yang baik, tapi masih banyak pekan-pekan berikutnya dalam tenis dan masih banyak pertandingan yang harus saya hadapi musim ini. Tapi (WTA Chamionships) itu tetap jadi sasaran terbesar saya buat musim ini,” tuntas petenis asal Serbia itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini