Andy Murray Jalani Latihan Perdana

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 21 November 2013 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 21 39 900289 VCqL3ZbW37.jpg Andy Murray. (Foto: Reuters)

MIAMI – Penantian Andy Murray untuk kembali berlatih pun terpenuhi, Petenis asal Skotlandia itu untuk pertama kalinya melakukan sebuah sesi latihan di Miami.

 

Juara Wimbledon itu memposting gambarnya sedang berlatih melalui akun jejaring sosial Facebook. Diketahui, ini merupakan pertama kalinya Murray melakukan latihan sejak September lalu. Sementara itu, terakhir kali petenis 26 tahun itu bermain adalah saat membela Inggris Raya melawan Kroasia di ajang Davis Cup, dua bulan lalu.

 

Petenis yang sekarang menempati peringkat empat dunia putra itu, kemudian berkomentar di akun Facebook miliknya setelah memosting gambar itu. “Matahari sudah bersinar, sekarang kembali ke lapangan,” demikian tulis Murray, diberitakan Clubcall, Kamis (21/11/2013).

 

Kendati Murray belum membeberkan kepastian mengenai kapan akan kembali bermain, tidak menutup kemungkinan dia akan kembali mengayunkan raket di turnamen Australian Open, Januari 2014. Namun, tidak ada informasi lanjutan mengenai hal ini dari Murray atau pelatihnya.

 

Sebelumnya, Murray mengatakan baru mau bermain di Australian Open 2014 seandainya sudah fit 100 persen.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini