Hayden Enggak Sabar Geber Honda (Lagi)

Alfa Mandalika, Jurnalis · Jum'at 08 November 2013 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 07 38 893540 uxqCixCgdJ.jpg Nicky Hayden. (Foto: Reuters)

BOLOGNA – Pembalap MotoGP, Nicky Hayden mengaku tidak sabar untuk kembali menggeber motor Honda. Diketahui, joki asal Amerika Serikat itu akan membela tim Honda musim depan usai bersama-sama dengan Ducati selama lima musim terakhir.

 

Hayden pun antusias untuk menyambut sesi latihan di GP Valencia akhir pekan ini. Pasalnya, dalam sesi latihan jelang balap di Spanyol, Hayden akan melakukan debutnya menggeber mesin Honda RCV 1000R terbaru.

 

“Saya tidak sabar untuk mengendarai motor Honda dan saya akan melihat perasaan seperti apa yang saya rasakan. Hal yang sangat baik untuk mengendarai motor yang berbeda,” ujar Hayden seperti dikutip MCN, Jumat (8/11/2013).

 

“Saya tahu tidak mudah untuk melihat ke depan. Saya masih harus tampil di balapan terakhir. Hal itu sulit tapi saya bangga dengan apa yang saya lakukan dengan tim saya,” lanjut Hayden.

 

Juara dunia 2006 itu memang mengalami musim yang kurang baik bersama Ducati. Tercatat, Hayden hanya finis dua kali di posisi enam besar. Untuk pembalap sekelas Hayden, rasa-rasanya prestasi seperti itu bukanlah hasil terbaik.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini