Semangatnya King James Hadapi Game 7

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2013 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 36 825027 htFhyt3lMi.jpg LeBron James. (Foto: Reuters)

MIAMI – LeBron James tidak bisa tidur setelah selesai menghadapi Game 6. Bintang Miami Heat itu mengaku sangat bersemangat untuk menghadapi Game 7.

 

Begitu banyak yang dipertaruhkan menghadapi Game 7, termasuk nama besar King James (julukan James). Cincin juara NBA. Apakah sebuah kesuksesan atau kegagalan. Bagaimana dia akan digambarkan selama beberapa bulan ke depan.

 

Sepanjang musim ini, bahu King James memang terasa sangat berat karena dia merupakan pemain andalan Heat. Mantan pemain andalan Cleveland Cavaliers itu mengaku siap membawa Heat menjadi yang terbaik dengan mengalahkan San Antonio Spurs pada final Game 7.

 

“Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik. Saya ingin membuat tim kami menjadi yang terbaik. Dan kami memiliki kesempatan melakukannya. Tidak banyak tim yang mampu meraih gelar juara back to back,” ujar James.

 

“Ini sangat susah sekali. Ini merupakan hal terberat. Saya mengatakan tahun lalu merupakan hal terberat yang pernah saya lakukan, memenangi gelar juara NBA pertama. Tahun lalu tidak seketat apa yang kami lewati pada musim ini dan final tahun ini,” sambungnya.

 

Tapi setelah melewati pertandingan keenam, King James mengaku tidak bisa tidur. “Pikiran anda akan selalu berputar setelah melewati sebuah pertandingan,” sambung pebasket asal Amerika itu, diberitakan Yahoosports, Kamis (20/6/2013).

 

“Pertama-tama, saya merasa orang diberkati. Saya bahkan tidak tahu bagaimana saya bisa sampai di sini. Saya seharusnya tidak berada di NBA, jika anda melihat statistik dan berpikir mengenai saya tumbuh. Setiap kali saya masuk ke ruang ganti pemain dan melihat nama ‘James’ di belakang jersey NBA, saya merasa ‘Wow’. Tidak ada kritikan yang menghentikan saya bermain di laga ini. Saya seharusnya tidak berada di sini,” jelasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini