Trulli Bakal Tuntut Bos Caterham ke Meja Hijau

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2013 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 31 37 815815 Y2H6PvQk6w.jpg Jarno Trulli (Foto: ist)

L’AQUILA – Lama menanti janji, lama-lama Jarno Trulli mulai tak sabaran. Mantan driver F1 itu akan mengambil jalan hukum demi mendapatkan haknya yang pernah dijanjikan bos Caterham, Tony Fernandes.

 

Fernandes yang juga pengusaha asal Malaysia itu pernah menjanjikan sejumlah yang ‘pesangon’ demi membuka jalan bagi Vitaly Petrov ke kokpit Caterham. Trulli yang sedianya sudah dikontrak untuk musim 2012 lalu, langsung diputus kontraknya.

 

Trulli bersedia menyerahkan kokpitnya untuk Petrov di atas perjanjian dengan Fernandes. Pria yang juga pemilik maskapai Air Asia dan klub Inggris, Queens Park Rangers itu berjanji akan melunasinya pada akhir 2012 lalu.

 

Namun hingga memasuki penghujung bulan kelima tahun 2013 ini, janji itu belum juga ditepati. Jelas, Trulli mulai hilang kesabaran. Tuntutan ke ranah hukum diakui akan segera diambil jika pihak Caterham, tak menunjukkan niat baik mereka terhadapnya.

 

“Saya akan menuntut Fernandes. Dia berutang banyak uang kepada saya,” seru Trulli, sebagaimana dikutip F1Today, Jumat (31/5/2013).

 

“Karier saya di F1 sudah berakhir karena saya sepakat untuk menyerahkan tempat saya. Saya juga bersedia karena tim menjanjikan akan memenuhi kewajiban kontraktual mereka. Tapi hingga hari ini, hutang itu belum juga mereka penuhi,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini