Sembuh, Maria Kembali Rasakan Balapan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2013 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 27 37 768553 kkCTd1xNIA.jpg Maria de Villota. (Foto: Reuters)

MADRID – Anda masih ingat Maria de Villota? Mantan pembalap tes Formula 1 itu mengaku penyembuhan cederanya berjalan dengan baik. Bahkan, Maria sudah kembali ke lintasan lagi.

 

Maria tidak akan pernah lupa dengan tragedi yang pernah menimpanya. Dia mengalami kecelakaan parah, sehingga mengalami cedera serius bagian kepala dan muka dalam sebuah insiden saat sedang menjajal mobil Marussia di Bandara Duxford, Inggris.

 

“Saya merasa sudah lebih baik. Saya tidak pernah minum alkohol atau merokok dan saya adalah seorang wanita yang menyukai olahraga,” jelas anak dari mantan pembalap F1 Emilio de Villota.

 

“Saya masih sangat lemah dan sering sakit kepala, tapi saya mulai membaik. Saya sangat tenang karena saya tahu semua akan sembuh. Memulai dengan kondisi seperti ini sangat sulit,” sambungnya.

 

Bahkan, secara mengejutkan Maria yang harus kehilangan mata sebelah kanannya, mengaku senang bisa merasakan kembali balapan. Meski, mantan pembalap Marussia mengaku masih trauma dengan kecelakaan yang pernah dialaminya.

 

“Pekan lalu, mereka memberikan saya izin untuk kembali membalap. Jaraknya saya bisa kalkulasi dan saya merasa tidak merasakan apa-apa. Pada akhirnya tempat alami saya adalah dalam mobil dan saya orang yang paling bahagia di lingkungan itu. Saya sangat merindukan balapan,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini