Share

Tertimpa Papan Iklan, Djokovic Nyaris Cedera

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2013 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 01 39 739920 I01IMhBKLD.jpg Novak Djokovic terus mempersiapkan diri jelang Australian Open pada 14 Januari mendatang/Daylife

PERTH – Novak Djokovic berhasil membawa Serbia mengalahkan Italia di ajang Piala Hopman. Namun, seusai pertandingan, Djokovic justru tertimpa papan iklan. Beruntung, Djokovic tidak cedera apapun dalam insiden aneh itu.

 

Dalam laga yang digelar pada Senin kemarin, Djokovic baru tiba di Perth, Australia, pada Minggu malam. Meski masih jet lag, petenis nomor 1 dunia ini berhasil mengalahkan Andreas Seppi lewat straight set.

 

“Saya datang larut tadi malam sehingga sekarang kurang tidur. Pagi ini saya masih ngantuk. Tapi, seiring kian dekat menuju pertandingan, saya berhasil mendapat ritme,” tutur Djokovic.

 

Serbia pun memastikan kemenangan karena di laga sebelumnya Ana Ivanovic menundukan Francesca Schiavone. Namun seusai pertandingan, Djokovic malah terlibat dalam insiden cukup serius sekaligus aneh.

 

Ketika memberikan tanda tangan kepada sejumlah fans di dalam stadion, kaki Djokovic tersandung papan iklan karena didorong oleh para penggemar yang terlalu antusias.

 

Untung saja, Djokovic mampu bangkit dan kendati agak tertatih-tatih bisa berjalan menuju ruang ganti untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

 

“Saya agak terkejut tapi lega karena anak-anak yang berada di sekitar saya tidak apa-apa. Saya sendiri baik-baik saja,” kata Djokovic seperti dikutip dari ESPN.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini