Share

Djokovic Pertahankan Gelar di Abu Dhabi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2012 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 30 39 739033 pgCmNuZpi2.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)

ABU DHABI – Novak Djokovic mengakhiri tahun 2012 dengan sempurna. Petenis nomor satu dunia itu sukses mempertahankan gelar Mubadala World Tennis Championship setelah menumbangkan Nicolas Almagro 6-7 (4/7), 6-3, 6-4.

 

“Ini merupakan pengalaman yang fantastis untuk datang ke Abu Dhabi lagi. Ini turnamen yang sangat bagus, anda selalu mendapatkan atmosfir luar biasa, pertandingan yang berat melawan lawan tangguh dan penontonnya hebat,” kata Djokovic.

 

Djokovic mendapatkan perlawanan sengit dari Almagro pada set pertama. Hasilnya, petenis asal Spanyol itu berhasil unggul setelah merebut set pertama dengan kemenangan 7-6 (7/4). Tapi Djokovic berhasil bangkit di set kedua.

 

Petenis asal Serbia itu langsung memimpin 2-0. Akhirnya, Djokovic berhasil menyamakan kedudukan setelah menutup pertandingan game kedua dengan skor 6-3. Duel sengit terjadi pada set penentuan.

 

Almagro berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Tapi, petenis yang menempati peringkat 11 dunia itu membuat double fault saat melakukan servis di game ke-10. Djokovic keluar sebagai juara dan mempertahankan gelarnya musim lalu.

 

“Saya sangat menikmati turnamen ini dan saya harus berterima kasih kepada organisasi yang sudah meminta saya untuk datang di menit terakhir karena luar biasa bisa berada di sini,” sambungnya, diberitakan SBS, Minggu (30/12/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini