nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KONI Depok Cari Pemimpin Baru

Sabtu 29 Desember 2012 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 12 29 43 738991

DEPOK - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok hari ini menggelar pemilihan ketua baru dalam Musorkot KONI yang digelar di Hotel Bumi Wiyata. Sedikitnya terdapat empat calon yang akan bersaing ketat.

 

Mereka yakni Bendahara PSSI Jawa Barat yang juga pengusaha Pradi Supriatna, Ketua Pengcab Dayung Depok Sariyo Sabani, Ketua Pengcab Basket Bambang Sungkono, dan juga calon incumbent Amri Yusra.

 

Permasalahan yang seringkali dihadapi Depok yakni banyaknya atlet yang lompat pagar ke daerah lain, salah satunya DKI Jakarta. Salah satu calon, Pradi Supriatna mengatakan KONI harus mampu mencetat bibit - bibit baru yang mampu mendulang prestasi.

 

"Harus bisa meraih bawa nama kota Depok terangkat jadi naik lagi, harus bisa jadi 10 besar misalnya dalam Porda 2014," jelasnya kepada wartawan, Sabtu (29/12/12).

 

Pradi menambahkan jika ia terpilih, KONI harus mampu menjaga soliditas dan mengapresiasi serta mengikat atlet agar tak keluar dari Depok. Salah satunya dengan memberikan perhatian dan menambah insentif.

 

"Mendorong mereka yang berprestasi diharapkan bisa jadi PNS misalnya. Ada 2 hal yang saya perhatikan, share dan aware selama ini kurang," imbuhnya.

 

Dari 33 pengcab yang memiliki hak suara, ia yakin sudah mengantongi dukungan 50 persen. Dengan background dari kalangan pengusaha, Pradi mengklaim mampu melahirkan bapak asuh baru bagi para atlet.

 

"Kami akan gandeng investor, banyak teman - teman saya yang ingin gabung untuk jadi bapak asuh bagi atlet Depok," tandas anggota Komite Futsal Nasional ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini