Share

Djokovic Tantang Almagro di Partai Puncak

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2012 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 29 39 738700 McQdXCzNUr.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)

ABU DHABI – Novak Djokovic kembali memperlihatkan keperkasaannya dengan menghancurkan David Ferrer. Pada partai final Mubadala Tennis Championship, Djokovic akan berhadapan dengan Nicolas Almagro.

 

Pada pertandingan babak semifinal di Abu Dhabi, Djokovic menghancurkan Ferrer dengan skor 6-0 6-3. “Saya sangat menyukai lapangan ini. Saya berharap semua turnamen di dunia bermain di sini,” ujarnya setelah pertandingan.

 

“Ini merupakan permukaan yang sangat bagus. Tidak terlalu panas atau dingin, tempat yang sangat ideal. Saya kaget dengan permainan saya mengingat ini pertandingan resmi pertama saya. Saya berharap bisa bermain baik besok,” lanjutnya.

 

Ferrer mengakui petenis asal Serbia itu memang sangat tangguh. “Djokovic memang yang terbaik. Tapi, saya mencoba untuk melawannya, tapi saya tidak bisa,” kata petenis asal Spanyol tersebut, diberitakan Eurosport, Sabtu (29/12/2012).

 

“Selanjutnya saya akan mencobanya lagi. Saya memenangi tiga pertandingan, tapi untuk mengalahkan Nole (sapaan Djokovic), saya harus bermain sebaik mungkin dan hari ini saya tidak bermain bagus,” sambung Ferrer.

 

Nanti malam WIB, Djokovic akan berhadapan dengan Almagro. Petenis yang juga asal Spanyol itu, lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Janko Tipsarevic di babak semifinal dengan skor 2-6 7-6 6-2.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini