nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadal Dipastikan Comeback, Ramaikan Australia Open

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 27 November 2012 17:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 27 39 723996 FdtCGQg431.jpg Rafael Nadal Parera (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Tenis dunia di kategori putra, bakal kembali diramaikan Rafael Nadal. Petenis Spanyol berperingkat empat dunia itu, dipastikan kembali bermain di Australia Open, awal tahun depan.

 

Nadal yang cedera panjang usai kekalahan mengejutkan di Wimbledon lalu, melewatkan sejumlah turnamen penting hingga di penghujung tahun ini. Lima bulan belakangan, Nadal intensif memulihkan diri di klinik rehabilitasi dan dikabarkan, sudah akan bersiap di sebuah laga eksebisi Abu Dhabi, 27 Desember mendatang.

 

Di beberapa turnamen sebelumnya, Nadal sempat mengklaim dirinya siap kembali sebelum tutup tahun. Namun kondisinya tak memungkinkan dan kembali mundur. Tetapi, direktur Australia Open, Craig Tiley mengklaim, Nadal dipastikan meramaikan turnamen yang akan memperebutkan total hadiah USD 30 juta itu.

 

“Kami beruntung bisa memulai turnamen di bulan Januari mendatang. Para pemain bisa rehat sejenak saat ini agar tak tekendala cedera,” tutur sang direktur turnamen.

 

“Seperti Rafael Nadal, yang beberapa pekan ini sudah berbicara pada saya dan dia mengatakan, akan siap bermain di Australia Open,” pungkas Tiley, sebagaimana dinukil RIANovosti, Selasa (27/11/2012).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini