nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel: Saya Bahagia di Red Bull

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 27 November 2012 05:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 27 37 723611 PlsfkyAJrb.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

MILTON KEYNES – Sebastian Vettel menegaskan bahagia memperkuat Red Bull. Menurut Vettel, tidak ada alasan untuk meninggalkan tim yang bermarkas di Milton Keynes tersebut.

 

Seperti diketahui, Vettel baru saja mencetak gelar Formula One (F1) untuk ketiga kali secara beruntun. Pembalap asal Jerman itu memang hanya finis keenam dalam balapan di Grand Prix Brasil, pekan kemarin.

 

Meski Fernando Alonso berhasil naik podium dengan finis kedua, tapi hasil itu tidak cukup. Vettel berhasil menjadi pembalap termuda yang mampu menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya.

 

Isu kepindahan Vettel memang bukan hal baru. Pembalap 25 tahun itu diberitakan sedang dilirik Ferrari, yang akan mencoba meminangnya untuk menggantikan posisi Felipe Massa, yang kontraknya berakhir, 2013 mendatang,

 

Namun, Vettel menegaskan mengganti tim sama sekali tidak ada dalam benaknya. “Saya sangat bahagia dan akan memberikan segalanya dalam beberapa tahun mendatang ketika saya bersama Red Bull,” tegas Vettel.

 

“Saya sangat bahagia dengan posisi saya sekarang karena sangat luar biasa apa yang kami raih. Untuk sementara ini, saya tidak memikirkan mengenai tim lain atau hal lain,” tandasnya, diberitakan Sportsmole, Selasa (27/11/2012).

(hmr)

Berita Terkait

Red Bull Renault 2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini