nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stefan Bradl Bangga Dipercaya Honda

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 25 November 2012 16:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 25 38 722945 3ShqOJcegw.jpg Stefan Bradl. (Foto: Reuters)

MONACO - LCR Honda dikabarkan sudah memperpanjang kontrak Stefan Bradl hingga 2013 mendatang. Bradl senang karena masih mendapatkan dukungan dari Honda sejak debut di MotoGP 2012 kemarin.

Penampilan mantan juara Moto2 itu memang cukup mengesankan sepanjang musim lalu. Bradl mampu finis di peringkat delapan. Sepanjang musim kemarin, Bradl mampu bersaing di peringkat enam pembalap sementara.

Bahkan, pembalap LCR Honda itu secara mengejutkan mampu meraih podium pertama di Sirkuit Mugello. Sebelumnya, sempat muncul kabar di Valencia, HRC akan memperpanjang kontrak Bradl hingga 2014 mendatang. Padahal, awalnya pembalap yang menggunakan nomor enam itu hanya pembalap pengganti Toni Elias.

“Ini sebuah hal yang sangat menyenangkan buat saya dan saya sangat bahagia untuk mendapatkan kontrak ini. Sebab, ini menunjukkan HRC memiliki keyakinan dalam potensi saya,” ujar Bradl, diberitakan MCN.

“Saya sangat bahagia dengan Honda, tim dan motor. Jadi ini sangat sempurna untuk memulai balapan tahun depan dengan rasa percaya diri yang luar biasa, untuk mengetahui memupuk rasa percaya diri mengetahui saya masih memiliki kontrak setahun lagi,” tambahnya.

Kini, Bradl menjadi salah satu pembalap yang dimiliki HRC, memiliki prospek untuk memperkuat Repsol menggantikan pembalap utama. Ini dialami Marc Marquez yang promosi ke MotoGP menggantikan posisi Casey Stoner.

Apakah Bradl akan tetap di LCR pada musim 2014? “Ini tidak pasti, tapi kontraknya akan bersama HRC dan mungkin saya akan tetap bersama tim Lucio Cecchinello itu. Sebab, kami tidak tahu apa yang sedang terjadi,” tandasnya.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini