Share

McLaren: Kami Akan Rindukan Hamilton

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 23 November 2012 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 23 37 722386 AbTaQocMWh.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

SAO PAULO – Musim depan, Lewis Hamilton sudah tidak memperkuat McLaren lagi. Direktur teknik Paddy Lowe mengaku akan sangat merindukan kerja sama dengan pembalap asal Inggris itu.

 

Berbicara menjelang balapan di Grand Prix Brasil, Lowe mengatakan kecepatan Hamilton, spektakuler dalam membalap dan kehadirannya di tim akan sangat terasa ketika bergabung dengan Mercedes.

 

Hamilton akan melakukan balapan terakhir di McLaren di Sirkuit Interlagos, pekan ini. Sebelumnya, Hamilton mengatakan ingin memenangi balapan sebagai hadiah perpisahan untuk timnya.

 

“Tentu, kami akan sangat merindukan kehebatan Hamilton. Dia adalah pembalap yang fantastis dan seorang pria yang luar biasa. Kami sudah melewati banyak sejarah secara bersama-sama,” ujar Lowe, diberitakan TheAsianAge, Jumat (23/11/2012).

 

“Secara personal, saya sudah bekerja sama dengan Hamilton sejak 2007. Tapi, itu merupakan enam tahun yang fantastis selama balapan dan cukup sukses begitu juga masa yang berat. Dia adalah pembalap yang paling fantastis. Kami semua akan merindukannya,” lanjutnya.

 

Meski akan menyebrang ke rival Mercedes musim depan, Lowe tidak lupa mendoakan kesuksesan mantan anak buahnya itu. Dia juga tidak lupa untuk menyambut kedatangan Sergio Perez yang akan menjadi pengganti Hamilton.

 

“Kami mendoakan yang terbaik buat Hamilton di masa mendatang dan kami sudah tidak sabar untuk menatap balapan musim depan setelah di Brasil. Berbagai hal berubah di dunia begitulah kehidupan, tapi kami sudah tidak sabar untuk menghadapi musim depan ketika Perez datang,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini