"Kelakuan Vettel seperti Anak Kecil"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Kamis 15 November 2012 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 15 37 718778 RWK5oZVAwk.jpg Jacques Villeneuve. (wikipedia)

VALENCIA - Pembalap Red Bull Racing, Sebastian Vettel, bisa saja dikatakan sebagai pembalap tercepat di musim ini dan menjadi kandidat kuat juara musim ini. Namun, bagi mantan juara dunia F1, Jacques Villeneuve, Vettel tak ubahnya seorang pembalap yang kekanak-kanakkan

Villeneuve malah menyanjung rival Vettel musim ini, Fernando Alonso. Bahkan, pria berusia 41 tahun ini lebih menjagokan pembalap Ferrari tersebut dalam meraih gelar juara dibandingkan Vettel.

“Saya tak ragu, bahwa Alonso adalah yang terbaik. Itulah alasan saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada dia, “ kata Villeneuve, seperti dilansir Eurosport.

“Sebesatian super cepat, tapi ada perbedaan antara dia dengan Fernando yang muncul saat situasi yang kurang kondusif terjadi. Alonso tetap tenang, dingin dan rasional, sedangkan Vettel sering kali kesal, marah, dan bereaksi seperti anak kecil," sambungnyanya.

Saat ini Vettel memimpin klasemen sementara pembalap dengan 255 poin. Pembalap asal Jerman tersebut unggul 10 poin dari Alonso, oleh karena itu dua seri sisa di musim ini akan berlangsung cukup sengit bagi keduanya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini