HRT Resmi Dijual

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 13 November 2012 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 13 37 717763 bcDXkwktxb.jpg HRT butuh modal anyar/Reuters

MADRID – Tim Formula 1 HRT secara resmi berstatus dijual. Tim yang berbasis di Madrid itu kini tengah mencari pemilik baru.

 

Meski HRT hanya berada di posisi juru kunci klasemen, tapi sebuah investor asal Timur Tengah ditengarai tertarik membeli tim yang saat ini dimiliki oleh Thesan Capital tersebut.

 

Thesan yang merupakan sebuah perusahaan investasi asal Spanyol mengambil alih HRT sejak Juli tahun lalu dari pemilik sebelumnya Jose Ramon Carabante. Sejak dikuasai Thesan, HRT pun pindah markas ke Madrid.

 

“Pemilik HRT saat ini, TC II S.a.rl., mengonfirmasi sedang berbicara dengan beberapa grup yang tertarik ingin membeli tim ini,” tulis pernyataan tim.

 

“Manajemen HRT berharap penjualan bisa terlaksana dalam beberapa pekan ke depan, sehingga tim mampu meneruskan perkembangan yang telah dicapai pada musim 2012 ini,” lanjut pernyataan tersebut.

 

“HRT berharap dapat mengomunikasikan nama dari pemilik baru dalam beberapa minggu mendatang. Kami percaya momen untuk mendatangkan investor baru ke dalam HRT sudah tiba,” tulis pernyataan itu lagi.

 

“Kami sangat bangga atas hasil kerja dan evolusi olah raga yang telah dilakukan tim tapi waktunya telah tiba bagi tim untuk tumbuh dengan modal finansial yang baru,” lanjut pernyataan tersebut.

 

“Kami percaya potensi yang dimiliki tim ini kuat dan kehadiran investor baru bakal memberi suntikan besar,” tutup pernyataan tersebut.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini