Share

Djokovic Beri Wartawan Coklat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 12 November 2012 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 12 44 717278 VH9GDnssLn.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)

LONDON – Ada-ada saja yang dilakukan Novak Djokovic. Setelah lolos ke partai puncak ATP World Tour Final, Djokovic memberikan coklat kepada wartawan yang hadir dalam jumpa pers setelah pertandingan semifinal.

 

Djokovic memang sangat gemar dalam bercanda, makanya dia mendapatkan julukan The Joker. Kini, Djokovic kembali melakukan sebuah hal yang tidak biasa dilakukan oleh atlet pada umumnya.

 

Setelah berhasil menembus partai puncak dengan mengalahkan Juan Martin del Potro 4-6, 6-3, 6-2 pada babak semifinal turnamen akhir musim, tidak lama kemudian Djokovic berdiri dan memberikan coklat kepada semua wartawan yang hadir ke jumpa pers.

 

Ini sebagai ucapan terima kasih petenis nomor satu dunia itu kepada para pewarta, yang telah bekerja sama dengannya sepanjang tahun ini.

 

“Saya mempunyai sedikit coklat untuk semua orang di sini. Jika anda mau dan menerimanya, saya akan memberikannya kepada anda,” kata petenis asal Serbia itu, sebagaimana diberitakan SuperSport, Senin (12/11/2012).

 

Tidak lama kemudian, Djokovic langsung berdiri dan meninggalkan podium untuk memberikan coklat kepada semua wartawan. Sebenarnya, jadwal jumpa pers di London ini memang sempat mundur.

 

Seharusnya, Djokovic melakukan Tanya-jawab dengan wartawan 20 menit setelah pertandingan babak semifinal. Acara ditunda selama 15 menit dan Djokovic tidak memulai acara jumpa pers hingga 30 menit kemudian.

 

“Kami hanya sedikit melakukan istirahat sebelum melakukan jumpa pers setelah pertandingan, karena saya akan bermain besok. Saya harus siap dan segar untuk menghadapi jumpa pers seperti yang anda inginkan,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini