Share

Selasa, Rossi 'Debut' Bersama Yamaha

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 09 38 716272 cngsH4mqL0.jpg Valentino Rossi akan jadi muka baru tapi lama bagi Yamaha/Getty Images

VALENCIA – Valentino Rossi akan memulai babak baru dalam karier balapnya pada Selasa nanti. The Doctor akan melakoni post-race test dengan mengendarai motor Yamaha.

 

Tes ini akan digelar di Sirkuit Valencia. Rossi akan kembali menunggangi motor yang pernah dipacunya selama tujuh tahun dari 2004 hingga 2010.

 

Antusias? Jelas. Juara dunia tujuh kali asal Italia berusia 33 tahun ini bahkan mengaku sudah tidak sabar merasakan sensasi motor YZR-M1 yang pernah memberinya empat gelar juara MotoGP.

 

Kendati demikian, Rossi menegaskan akan tetap fokus pada balapan Minggu nanti di sirkuit yang sama karena masih mengejar target lima besar klasemen. Kini, The Doctor berada di posisi keenam dan hanya tertinggal delapan poin dari Alvaro Bautista.

 

“Saya tak sabar menjalani tes. Tetapi, pertama-tama kami harus berkonsentrasi dan mencoba meraih poin maksimal pada balapan Minggu untuk perebutan posisi kelima (di klasemen,” kata Rossi seperti dikutip dari Crash..

 

“Akan sangat, sangat menyenangkan pada Selasa nanti terutama dalam memahami sampai level mana bisa saya capai bersama M1 dan perasaan seperti apa yang akan saya alami setelah dua musim yang sulit,” kata Rossi

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini