Bautista Ingin Samai Super Sic

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2012 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 25 38 709207 qqwHSy0162.jpg Alvaro Bautista. (Foto: Reuters)

PHILLIP ISLAND – Marco Simoncelli meraih hasil gemilang dalam balapan di MotoGP Australia, dengan berhasil naik podium di Phillip Island, tahun lalu. Alvaro Bautista diharapkan bisa menyamai Simoncelli.

 

Seperti diketahui, Super Sic berhasil naik podium untuk terakhir kali dalam kariernya di MotoGP Australia tahun lalu. Kini, Bautista menatap podium ketiga untuk musim ini dengan mencoba meraihnya di Phillip Island.

 

Dalam kondisi yang lintasan basah di Sirkuit Sepang, Bautista berhasil finis di peringkat keenam. Kini, pembalap asal Spanyol itu menatap MotoGP Australia dengan penuh rasa percaya diri yang sangat tinggi.

 

“Hasil di Malaysia sangat positif dan memberikan kami rasa percaya diri untuk masa depan. Meskipun, kami tahu perlu bekerja keras untuk menyamai level itu, jadi kami bisa memperbaiki hasil lebih baik lagi,” ujar Bautista.

 

“Saya suka sirkuit Phillip Island karena saya memiliki kenangan manis memenangi gelar juara kelas 125cc di sana. Tentu kami harus bekerja keras untuk menemukan settingan motor yang bagus, karena ini lintasan yang sangat cepat dan anda membutuhkan motor yang stabil,” lanjutnya.

 

Bautista berharap, San Carlo Gresini Honda dapat meraih hasil maksimal di Motegi. “Kami akan terus bekerja seperti di jalur yang sama dan berharap kami bisa bersaing seperti di Motegi,” tandas pembalap asal Spanyol itu, dilaporkan Crash, Kamis (25/10/2012).

(hmr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini