Stoner Pesimistis Menang

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2012 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 38 709049 Wlf1sN5M1R.jpg Casey Stoner. (Foto: Reuters)

PHILLIP ISLAND – Casey Stoner menyatakan pesimistis bisa meraih kemenangan keenam secara beruntun di MotoGP Australia. Stoner menilai kondisi fisiknya belum sempurna, dan masih bermasalah dalam menggeber motor Honda.

 

Sejak 2007 yang lalu, dua kali juara MotoGP ini memiliki rekor tak terkalahkan di Phillip Island. Pekan ini, Stoner akan tampil untuk terakhir kalinya sebelum menggantungkan helm dari balapan kuda besi itu di Valencia, akhir musim ini.

 

Meski Stoner mampu finis dengan naik podium di Sepang pekan lalu, pembalap Repsol Honda itu menegaskan kondisi fisiknya belum pulih benar dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya di Indianapolis.

 

The Kurri-Kurri Boys (julukan Stoner) menegaskan, dia belum mampu menemukan settingan yang tepat untuk motornya, sejak kembali menggeber kuda besi di Sirkuit Motegi, awal bulan ini.

 

“Kami mengalami kesulitan dengan settingan motor dalam dua perlombaan terakhir dan saya sangat kecewa dengan keadaan ini,” ujar Stoner, seperti diberitakan Autosport, Kamis (25/10/2012).

 

“Kami selalu menemukan ritme balapan di Phillp Island, tapi saya tidak mengharapkan akan balapan dengan mudah tahun ini. Beruntung, lintasan lebih banyak belok kiri dan kami hanya mengalami sedikit masalah dengan chatter ketika belok ke arah ini,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini