nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel, The New Mister F1

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2012 12:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 25 37 709119 SkZHKGAX5P.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

BERLIN – Sebastian Vettel dan Fernando Alonso berduel dalam memperebutkan gelar juara Formula One (F1) musim ini. Michael Schumacher menjagokan rekan senegaranya, Vettel untuk menjadi juara F1 tahun ini.

 

Pembalap Red Bull itu semakin mendekati gelar juara ketiga kali secara beruntun. Kemenangan di Grand Prix Korea berhasil melewati Alonso, sekaligus memuncaki klasemen sementara pembalap.

 

Balapan F1 musim ini tersisa empat seri lagi. Dengan keunggulan empat poin dari Alonso, Schumacher beranggapan pembalap muda dari Jerman itu akan keluar sebagai juara pada musim ini.

 

“Saya juga berpikir Vettel akan memenangi gelar juara tahun ini, dia memiliki kondisi yang tepat untuk menjadi juara,” ungkap Schumacher, kepada media di Jerman, Die Welt, Kamis (25/10/2012).

 

Sementara itu, Schumacher menilai Vettel sudah pantas disebut sebagai idola baru masyarakat di Jerman. Dengan kesuksesan yang diraihnya, mantan pembalap Ferrari itu menilai Vettel pantas disebut sebagai ‘Mister Formula One’.

 

“Dalam jangka waktu yang panjang, saya rasa dia akan menjadi Mister Formula One di Jerman,” tandas pembalap Mercedes itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini