Pedrosa Tatap Quatrick di Phillip Island

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2012 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 24 38 708526 KZRNn7rWND.jpg Dani Pedrosa (foto: Reuters)

PHILLIP ISLAND – Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa merasa percaya diri menatap seri berikutnya yang bakal tersaji di Phillip Island, akhir pekan ini. Saking pede-nya, pembalap 27 tahun ini menargetkan juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

 

Pembalap Honda ini selama tiga balapan telah meraih podium utama, ketiga seri tersebut dia dapatkan di seri Aragon, Jepang, dan terakhir Malaysia. Bahkan dia nyaris mencetak enam kemenangan beruntun, jika saja pada balapan di San Marino dia tidak terjatuh.

 

Kini menghadapi MotoGP Australia, Pedrosa berpeluang untuk menciptakan empat kemenangan beruntun. Apalagi Sirkuit Phillip Island cukup bersahabat dengan pembalap kelahiran Katalan itu. Pedrosa pernah memenangkan dua kali gelar kelas 250cc pada tahun 2004 dan 2005.

 

“Phillip Island merupakan trek yang hebat, khususnya terhadap mesin-mesin di mana anda bisa selalu melihat sisi-sisi di bagian belakang. Tampilan treknya membuat pembalap sangat nyaman, maka saya berharap kami akan beruntung dan motor juga bisa berlari dengan baik,” ucap Pedrosa, seperti dsitat Crash, Kamis (24/10/2012).

 

“Saya punya banyak kenangan yang sangat bagus dengan menjuarai 250cc 2004-2005 dan saya harap saya bisa memiliki balapan yang bagus,” ucap Pedrosa, menutup percakapan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini