nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton: McLaren Selalu di Hati

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2012 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 10 24 37 708713 VkajTuitGA.jpg Lewis Hamilton (foto:Reuters)

WOKING – Jelang Formula One (F1) Grand Prix India yang akan berlangsung akhir pekan ini, pembalap McLaren Lewis Hamilton mengucapkan laga perpisahan di Woking, markas McLaren. Karena pada tahun depan, Hamilton akan segera bergabung dengan Mercedes.

 

Ini merupakan tahun terakhir Hamilton setelah enam musim membela pabrikan asal Inggris tersebut. Tentu dengan waktu selama itu, pembalap asal Inggris tersebut merasakan ada hal yang istimewa dengan McLaren.

 

“Saya menghabiskan sebagian hidup saya di McLaren. Tim, mobil-mobil, berbagai tempat, dan para awak lainnya. Mereka akan selalu spesial bagi saya,” ucap Hamilton, seperti disitat The Sun, Rabu (24/10/2012).

 

Selain itu, pembalap 27 tahun tersebut menjelaskan mengapa dia pindah ke Mercedes, setelah sekian lama membela McLaren, meski sulit membangkitkan Mercedes untuk bisa menjadi tim besar.

 

“Membangun Mercedes pasti tidak spektakuler seperti MTC (McLaren Technology Center). Saya berharap memberikan kesuksesan untuk Mercedes, tapi McLaren selalu di hati saya,” ucapnya sambil tersenyum.

 

Bersama McLaren, Hamilton pernah sukses menjadi juara dunia tahun 2008. Tahun depan, sesuai dengan kontrak, Mercedes bakal menjadi jet darat andalannya hingga tiga tahun mendatang.

(fir)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini