Spies Absen MotoGP Australia?

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2012 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 22 38 707708 0W31wRSY0Q.jpg Ben Spies. (Foto: Reuters)

CASOLE D’ELSA - Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Ben Spies merupakan salah satu korban dari licinnya lintasan sirkuit Sepang pada MotoGP Malaysia lalu. Ia harus tergelincir keluar lintasan dan gagal melanjutkan lomba pada lap ke-6.

 

Beberapa saat lalu, melalui akun Twitternya, Spies menulis pernyataan yang mengindikasikan kalau ia kemungkinan absen pada MotoGP Australia akhir pekan ini. Insiden di Sepang lalu ternyata harus membuatnya naik meja operasi.

 

“Pukul sembilan pagi hari terbang ke AS,” tulis Spies pada Twitternya, seperti dilansir Crash, Senin (22/10/2012).

 

Tak lama kemudian, ia menulis pesan tambahan. “Mengejutkan bahwa di saat saya harus diam tentang cedera yang saya alami sampai sesuatu yang formal, tapi saat saya kembali ke hotel, semua orang tahu,” tulis pembalap yang musim depan akan memperkuat Pramac tersebut.

 

“Orang pertama di pintu… (mengatakan) Ciao Ben, saya menyesal mengetahui Anda harus kembali ke AS untuk menjalani operasi. Grup populer mengetahuinya dengan cepat!” pungkas Spies, yang musim depan posisinya akan digantikan Valentino Rossi.

 

Saat ini Spies berada di peringkat 10 klasemen sementara MotoGP. Musim ini, penampilannya memang jauh dari memuaskan dan berkebalikan dengan pencapaian rekan setimnya Jorge Lorenzo, yang memimpin klasemen sementara.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini