The Silver Arrows Tolak Menyerah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2012 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 16 37 704603 KsV9ehCUbJ.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Getty Images)

WOKING – McLaren tidak mau menyerah dalam perebutan gelar juara konstruktor. Tim asal Inggris ini optimistis bisa bersaing dengan Red Bull dalam perebutan gelar juara konstruktor.

 

McLaren terinspirasi penampilan Lewis Hamilton di Grand Prix Korea. Meski mobilnya mengalami masalah, namun Hamilton tetap berusaha keras untuk finis. Hasilnya, pembalap asal Inggris itu berhasil mengoleksi satu poin.

 

Dengan demikian, pencapaian itu membuat Hamilton tertinggal 62 poin dari Sebastian Vettel di klasemen pembalap. Sedangkan McLaren, sekarang tertinggal 84 poin dari Red Bull pada klasemen konstruktor.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Hamilton sudah menyerah dalam perebutan gelar juara pembalap. Namun, Whitmarsh menegaskan McLaren belum melempar handuk dalam perburuan gelar juara konstruktor.

 

“Seperti yang dilakukan Hamilton tidak menyerah dalam balapan di Korea, itu seharusnya menjadi inspirasi tim. Kami akan bertarung pada empat balapan terakhir. Kami bisa memenangi balapan itu, kami bisa mencobanya,” tegas Whitmarsh.

 

“Saya rasa tim ini sangat sabar dan kami harus memastikan kami tiba di India, dengan berpikiran kami akan tampil habis-habisan di sana dan memenangkan balapan itu,” sambungnya, sebagaimana dilansir dari Autosport.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini