nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Nowitzki, Mavs Telan Kekalahan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2012 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 10 36 701852 9XSzcLn3Y7.jpg Dirk Nowitzki. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Dallas Mavericks kehilangan bintang andalan Dirk Nowitzki. Hasilnya, Mavericks harus mengakui keunggulan FC Barcelona Regal 99-85, pada laga tur pramusim di Eropa.

 

Nowitzki merupakan pemain andalan Mavs. Pada laga sebelumnya melawan Alba Berlin di Berlin, pemain basket asal Jerman itu bermain selama 34 menit. Dia menyumbang 11 poin ketika Mavs mengalahkan Alba 89-84, Sabtu kemarin.

 

Namun saat mengikuti sesi latihan Senin, Nowitzki mengalami cedera pada bagian lutut. Posisinya digantikan oleh Elton Brand. Hasilnya, Mavs harus mengakui keunggulan klub basket asal Spanyol tersebut.

 

''Tahun lalu, saya pernah mengalami cedera ini. Kami melakukan perawatan dua kali dan pembengkakan tidak sembuh. Saya berharap ini akan membaik pekan depan dan saya bisa bermain musim depan,” ujar Nowitzki.

 

“Ini sangat disayangkan sekali, saya akan senang bisa bermain. Tapi, tidak bagus memaksakan bermain di ajang pramusim,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan YahooSport, Rabu (10/10/2012).

 

Center Chris Kaman memimpin perolehan poin Mavs dengan torehan 15 poin, lalu ada Darren Collison dengan 14 poin dan Brand yang menghasilkan 10 poin. Ini merupakan pertandingan terakhir Mavs dalam tur pramusim di Eropa.

 

Selanjutnya, Nowitzki dkk akan menjamu Houston Rockets di Dallas, 15 Oktober mendatang. Setelah itu, Mavs akan menjalani laga pembuka NBA dengan menyambangi markas Los Angeles Lakers, 30 Oktober nanti.

(hmr)

Berita Terkait

NBA 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini