Lorenzo: Saya Suka Sirkuit Motegi

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2012 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 38 701297 YWMVxFxaG1.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)

GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo sangat suka balapan di Motegi. Untuk itu, Lorenzo bertekad meraih kemenangan guna memperpanjang jarak dengan rival Dani Pedrosa.

 

Lorenzo berpeluang besar mendapatkan gelar juara MotoGP untuk kedua kalinya. Saat ini, bintang Yamaha itu memimpin 33 poin dari Dani Pedrosa. Lorenzo bertekad bertarung untuk meraih kemenangan di Motegi.

 

“Motegi merupakan lintasan yang saya suka. Saya menang di sini musim 2009 yang lalu dan saya rasa kami bisa bertarung meraih kemenangan lagi pekan ini,” tegas Lorenzo, sebagaimana diberitakan Crash, Selasa (9/10/2012).

 

Meski unggul cukup jauh dari Pedrosa, namun pembalap asal Spanyol itu tidak mau terlalu memikirkan gelar juara. Apalagi, Casey Stoner akan kemungkinan akan kembali membalap di Motegi dan menambah persaingan semakin berat.

 

“Kami memulai balapan tur Asia sebagai pemuncak klasemen pembalap dan dalam kondisi yang sangat bagus setelah balapan di Aragon,” ungkap Lorenzo, yang saat balapan di Aragon finis kedua.

 

“Sudah jelas akan sangat berat karena kompetitor kami pada musim ini sangat berat. Namun, kami harus menampilkan sebaik mungkin,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini