Hamilton Belum Menyerah Kejar Gelar Juara

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 30 September 2012 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 30 37 697158 F2Zwn81lz4.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)

TOKYO - Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya masih akan terus berusaha meraih gelar juara F1 pada musim kali ini. Meski peluangnya cukup kecil, Hamilton tak terlalu memperdulikannnya.

Peluang pembalap McLaren Mercedes untuk meraih gelar juar pada musim ini memang kian menipis. Terlebih, setelah ia meraih hasil buruk pada GP Singapura karena mengalami masalah pada mobilnya.

Di musim ini penampilan Hamilton memang tidak terlalu konsisten, terlihat dengan banyaknya catatan tidak meraih garis finis. Saat ini posisinya pun berada di posisi keempat, terpaut 52 poin dari sang pemuncak klasemen, Fernando Alonso.

Namun, hal tersebut bukan menjadi alasan bagi Hamilton untuk mengangkat bendera putih. Ia masih sangat yakin bisa meraih poin sempurna di sisa balapan yang tinggal enam seri ini.

“Pada perlombaan di musim ini, tak ada yang benar bisa kita dapat dengan hanya menganalisa poin-poin di klasemen saja. Sama seperti di Singapura, saya akan kembali bertarung, dan berharap meraih hasil baik di seri nanti,” ujar Hamilton, seperti dikutip Autosport.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini