Schumi: Semoga Hamilton Sukses

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 29 September 2012 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 37 696791 y02ybUolOL.jpg Michael Schumacher. (Foto: Reuters)

BRACKLEY – Masa depan Michael Schumacher di Formula One (F1) masih belum jelas. Namun, Schumacher sepertinya sudah ikhlas untuk memberikan tempatnya kepada Lewis Hamilton. Bahkan, Schumi mendoakan semoga Hamilton sukses di Mercedes.

 

Juara tujuh kali F1 itu mengatakan, saat ini fokus untuk memperkuat Mercedes hingga akhir musim ini. Rumor mengatakan Schumi akan memperkuat Sauber musim depan, namun pembalap veteran itu belum membeberkan rencananya musim depan.

 

“Saya menjalani tiga musim yang menyenangkan dengan tim, sayang tidak mengalami hasil yang sesuai harapan dari sisi olahraga,” ungkap Schumi, sebagaimana diberitakan Autosport.

 

“Saya mendoakan Hamilton dan untuk tim meraih kesuksesan yang sudah kami coba bangun sejauh ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim atas kepercayaan mereka dan semua orang yang sudah komitmen. Saya akan konsentrasi ke sisa balapan,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Ross Brawn mengucapkan terima kasih kepada pembalap asal Jerman itu yang sudah menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk memberikan kontribusi kepada skuad yang bermarkas di Brackley itu.

 

“Atas nama Mercedes, saya ingin pertama mengucapkan terima kasih kepada Michael Schumacher atas kontribusinya yang penting. Dia ikut membesarkan tim kami dalam tiga musim terakhir,” ujar Brawn

 

“Energi dan komitmennya tidak pernah goyah, bahkan ketika hasilnya tidak cocok dengan harapan kami dan kami bertekad untuk mengakhiri musim 2012 bersama dengan tinggi. Seperti biasa, sangat menyenangkan untuk bekerja dengan Schumi,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini