Perez Siap Perkuat McLaren

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 29 September 2012 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 37 696773 zPsIOyQvVu.jpg Sergio Perez. (Foto: Reuters)

WOKING – Sergio Perez belum pernah merasakan kemenangan pada musim ini. Meski demikian, Perez menegaskan kesiapan untuk memperkuat McLaren musim depan.

 

Seperti diberitakan kemarin, Perez secara resmi memperkuat McLaren untuk menggantikan posisi Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris itu akhirnya hengkang ke Mercedes.

 

Meski Ferrari meragukan Perez cocok untuk memperkuat tim papan atas, namun pembalap yang masih memperkuat Sauber ini menegaskan keyakinannya bisa melakukan tugas di McLaren dengan baik.

 

“Saya berada di bawah khayalan bahwa ini memang sebuah langkah yang besar, mengingat ini akan terjadi untuk pembalap manapun. Tapi, saya siap untuk melakukannya,” tegas Perez.

 

Perez melakukan debut bersama Sauber pada musim lalu. Namun, baru kali ini pembalap asal Meksiko itu berhasil naik podium sebanyak tiga kali. Meski demikian, Perez berjanji akan tetap fokus untuk tampil sebaik mungkin bersama timnya hingga akhir musim ini.

 

“Jadi, saya mencoba akan tetap fokus untuk melakukan yang terbaik buat Sauber hingga akhir musim ini. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja dengan semua orang yang bekerja di McLaren Mercedes, dan Button, yang merupakan saya kagumui sebagai seorang pembalap handal dan juara yang hebat,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini