Enam Pembalap Punya Peluang Juara

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 27 September 2012 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 37 696112 P3ZEfsS52v.jpg Sebastian Vettel (Foto: Daylife)

MILTON KEYNES – Principal team Red Bull, Christian Horner percaya bahwa sebanyak enam driver masih memiliki kesempatan untuk memenangkan kejuaraan dunia Formula One musim ini.

 

Dengan masih terbukanya peluang pembalap-pembalap lain untuk menjadi juara, Horner berharap Red Bull bisa melanjutkan catatan gemilangnya di Grand Prix Singapura pada sisa balapan musim ini.

 

"Pada tahun 2010, Seb (Vettel) tertinggal 25 poin dengan musim yang menyisakan dua balapan. Hal ini menunjukkan bahwa segala sesuatunya masih mungkin untuk enam pembalap bersaing menjadi juara,” ujar Horner, seperti dilansir Autosport, Kamis (27/9/2012).

 

"Kami memiliki nasib buruk pada kesempatan tahun ini, meski kami memiliki race yang kuat. Kami akan terus bekerja untuk mengembangkan mobil di setiap balapan tersisa,” terangnya.

 

Horner menambahkan, dirinya ingin Red Bull terus berupaya mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di sisa balapan sambil berharap Fernando Alonso kehilangan poin.

 

"Kami akan terus mendorong penampilan, tapi kami harus tetap mengambil poin dari Fernando (Alonso) dan itu berarti mobil kami harus selalu finis di depan dia,” tutupnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini