Hamilton: Terlalu Banyak Buang Kesempatan!

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 24 September 2012 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 24 37 694423 JvYexG7wK2.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

SINGAPURA - Pembalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Lewis Hamilton menyayangkan kegagalannya pada Grand Prix Singapura. Menurutnya, kini semakin sulit untuk mengejar sang pemuncak klasemen, Fernando Alonso.

 

Pada perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Marina Bay, Minggu (23/9) malam, Hamilton gagal mendulang poin akibat tidak mampu menyelesaikan lomba. Padahal, Hamilton memulai lomba dari posisi terdepan dan sedang bertengger di posisi dua klasemen.

 

“Kami sedikit tidak beruntung. (Untuk bisa bersaing), Anda tidak bisa begitu saja gagal finis, dan kami telah melakukannya terlalu banyak musim ini,” ujar Hamilton, seperti dilansir Planet F1, Senin (24/9/2012).

 

“Kami memiliki kesempatan di awal tahun ini, dan kami tidak memanfaatkannya. Sekarang, kami sempat memilikinya lagi, namun sayangnya ada beberapa hal yang membuat kami kembali gagal. Itulah kehidupan,” sambungnya.

 

Kendati demikian, pembalap yang dirumorkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari McLaren itu enggan menyalahkan timnya. Kembali, ia mengatakan kalau itu hanya suatu ketidakberuntungan yang bisa terjadi kapan saja.

 

“Mereka telah bekerja sekeras mungkin. Hal-hal seperti ini hanya terjadi saat Anda menjalani musim yang sengit dan kompetitif. Bukan salah mereka juga terkait apa yang terjadi di Jerman (gagal finis untuk pertama kalinya di musim ini),” ujar Hamilton.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini