Pacquiao Pertimbangkan Rematch Lawan Hatton

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 23 September 2012 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 23 41 693939 cIHcCZRXSm.jpg Manny Pacquiao. (Foto: Daylife)

LOS ANGELES - Manny Pacquiao mengatakan akan menyaksikan laga Ricky Hatton secara seksama saat petinju Inggris tersebut comeback ke ring tinju pada 24 November mendatang.

Hatton yang merupakan bekas juara dunia dua kelas yang berbeda telah menghilang dari dunia tinju selama tiga tahun usai kalah dua ronde dari Pacquiao. Belum diketahui pasti siapa lawan Hatton.

Yang pasti, petinju asal Manchester itu tidak akan langsung menghadapi Pacman saat comebacknya nanti. Namun, Hatton akan dipertimbangkan dengan serius menjadi calon lawan juara dunia asal Filipina ini pada 2013 mendatang.

“Saya senang untuknya. Dia masih bisa bertarung dan saya tak sabar melihat langsung aksinya,” kata Pacquiao kepada ESPN.

Saat ditanya kemungkinan berduel dengan Hatton di masa depan, Pacquiao mengatakan: “Itu cerita yang lain. Saya tidak tahu. Itu tergantung keputusan dengan promotor.”

Laga Pacman selanjutnya adalah pada 8 Desember mendatang menghadapi Juan Manuel Marquez. Itu merupakan laga keempat mereka berdua.

Pacquiao dan Hatton pernah berduel pada 2 Mei 2009 lalu di MGM Grand Arena, Las Vegas. Saat itu, Hatton terjatuh dua kali di ronde pertama dan sekali lagi di ronde kedua sebelum akhirnya dinyatakan menyerah KO.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini