McLaren Tawarkan Hamilton Kontrak Kecil

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 22 September 2012 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 22 37 693705 gxUwzep0p9.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

SINGAPURA – McLaren mencoba keras mempertahankan bintang mereka Lewis Hamilton. Namun, muncul sebuah berita Hamilton mendapatkan tawaran kontrak yang lebih kecil dari bayaran sebelumnya.

 

Menurut laporan pada pekan lalu, Hamilton mendapatkan penawaran kontrak yang lebih kecil dari sebelumnya. Kabarnya, McLaren menawarkan kontrak dengan bayaran sebesar 18.75 juta poundsterling per tahun.

 

Tentu, tawaran itu masih kalah kecil ketimbang tawaran Mercedes. Seperti diketahui, tim asal Jerman ini menyatakan keseriusan meminang Hamilton dengan menawarkan kontrak bayaran lebih dari 25 juta poundsterling.

 

Tim principal McLaren, Martin Whitmarsh mengakui hal itu. “Saya yakin Hamilton meminta uang yang lebih banyak dan saya pastikan kami menawarkannya lebih sedikit. Begitulah cara bisnis bekerja,” ujar Whitmarsh, Sabtu (22/9/2012).

 

Selain itu, secara mengejutkan Whitmarsh mengatakan memperpanjang kontrak Hamilton bukan menjadi target utama McLaren. “Sepertinya membutuhkan waktu lama karena spekulasi yang sudah dibuat banyak orang,” lanjutnya.

 

“Namun, ketika anda duduk dan membicarakannya serius dalam membicarakan kontrak baru, hal itu tidak perlu terlalu lama.Saya rasa ini masalah prioritas dan kami mementingkan hal lain,” tandas Whitmarsh.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini