Button Nikmati Rumor yang Beredar di Media

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 21 September 2012 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 37 693220 BN2y8TveMF.jpg Jenson Button. (Reuters)

SINGAPURA - Pembalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Jenson Button rupanya menikmati hari-harinya jelang musim 2012 ini berakhir. Menurutnya, rumor mengenai perpindahan para pembalap ke tim lain menjadi suatu hal menarik untuk diikuti.

 

Rumor yang paling dekat dengan Button adalah mengenai rekan setimnya sendiri, Lewis Hamilton. Sejak beberapa bulan lalu, Hamilton memang dihubung-hubungkan dengan tim lain. Jika sebelumnya, ia dihubung-hubungkan dengan Ferrari, kini ia dikabarkan sudah dekat dengan tim Mercedes.   

 

“Saya pikir, ini hebat! Setiap hari saya membaca koran dan situs-situs (berita), banyak hal menarik untuk dibaca. Saya tidak yakin seberapa benar informasi tersebut. Apa yang sedang diberitakan menarik, tapi lucunya tidak ada satu pun kutipan dari mereka yang terlibat,” ujar Button, seperti dilansir ESPN, Jumat (21/9/2012).

 

“Tapi, saya tidak tahu. Anda memiliki kutipan (Luca di) Montezemolo yang mengatakan (Perez) belum siap untuk tim-tim top, termasuk Ferrari. Jadi, saya tidak tahu di mana dia akan berada tahun depan,” sambungnya.

 

Button juga mengungkapkan salah satu penyebab mengapa ia senang dengan rumor-rumor yang beredar di sekitarnya. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari kepastian dirinya tetap bersama McLaren musim depan.

 

“Ini (transfer) merupakan bagian yang menyenangkan di setiap musim. Sedangkan, saya tahu persis di (tim) mana saya berada tahun depan, jadi menyenangkan membaca segala rumor yang ada. Banyak tebak-tebakan dalam hal ini, dan itu menyenangkan,” ujar Button.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini