Markis/Alvent Tertahan di Babak Kedua

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 20 September 2012 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 40 692766 SoZZhyVTP8.jpg Markis Kido kini tak berpasangan dengan Hendra. (Foto: PBSI)

TOKYO - Pebulutangkis Indonesia di nomor ganda putra, Markis Kido/ Alvent Yulianto gagal melaju ke perempatfinal Japan Super Series Open, karena disingkirkan pasangan tuan rumah, Hiroyuki Endo/ Kenichi Hayakawa.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Yoyogi National Stadium, Kamis (20/9/2012), Markis/ Alvent sebenarnya tampil meyakinkan dan mampu memberikan perlawanan pada pasangan unggulan ketiga tersebut.

Sempat menang di game pertama, dengan skor 21-17, Markis/Alvent justru lengah pada dua set berikutnya. Mereka tak mampu meladeni perlawanan Endo/ Hayakawa, hingga akhirnya kalah 15-21 9-21. 

Hasil tersebut membuat Indonesia hanya bisa menggantungkan harapan nomor ganda putra pada Yonathan Dasuki/ Hendra Gunawan, yang akan memainkan pertandingan melawan wakil Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen.

Sementara itu, beberapa wakil Indonesia yang masih akan memainkan pertandingan hari ini adalah Simon Santoso pada nomor tunggal putra, Muhammad Rijal/Liliyana Natsir pada nomor ganda campuran, dan Yonathan/ Hendra pada nomor ganda putra.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini