Taufik Melaju ke Perempatfinal

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 20 September 2012 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 40 692747 zyD1mbQ0Jk.jpg Taufik Hidayat. (Foto: Reuters)

TOKYO - Taufik Hidayat berhasil melangkah ke perempatfinal Japan Super Series, dengan mengalahkan pebulutangkis tuan rumah, Akira Koga. Berikutnya, Taufik menunggu antara Simon Santoso dan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

 

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Yoyogi National Stadium, Kamis (20/9/2012), Taufik tidak menemukan kesulitan berarti untuk menundukkan Koga, yang mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya.

 

Pada game pertama, Taufik tidak mengawali laga dengan baik, sehingga sempat tertinggal 0-2. Namun, setelah itu, Taufik bangkit dan menunjukkan kedigdayaannya, hingga akhirnya membungkus set pertama dengan 21-11.

 

Kemenangan di game pertama membuat Taufik semakin percaya diri. Pada game kedua, pebulutangkis yang telah memutuskan akan pensiun tahun depan itu semakin tak tertandingi, dan menang 21-10.

 

Sementara itu, Simon baru akan memainkan pertandingan melawan Tanongsak pada sore nanti. Taufik dan Simon merupakan dua wakil Indonesia yang masih bertahan di turnamen ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini