nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Howard Absen pada Training Camp dan Off-Season Lakers

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Minggu 16 September 2012 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 09 16 36 690590 Y7Fp2iPCey.jpg Dwight Howard, masih dalam proses pemulihan operasi punggungnya/Getty Images

LOS ANGELES – Center Los Angeles Lakers Dwight Howard tak akan mengikuti training camp atau pemusatan latihan yang akan dimulai pada 2 Oktober nanti. Selain itu, Howard juga dipastikan absen dalam laga pramusim melawan Golden State Warriors pada 7 Oktober mendatang.

 

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak klub. Ini merupakan buah dari operasi punggung yang dilakukan Howard sewaktu masih membela Orlando Magic pada April lalu.

 

Kala itu, Howard diperkirakan harus beristirahat selama enam atau tujuh bulan. Menariknya, laga pembuka Lakers melawan Dallas Mavericks pada 30 Oktober mendatang, genap enam bulan pascaoperasi Howard.

 

Belum diketahui apakah Superman bakal tampil di laga perdana Lakers, yang jelas pada pekan ini Howard sudah mulai berlatih dengan kepala staf pelatih Gary Vitti dan kepala pelatih fisik Dr. Judy Seto. Mereka berlatih bersama pelatih pribadi Howard, Bryan Meyer.

 

Howard menjalani sesi latihan badan bagian atas dan bawah, lari ringan, dan menembak. Dalam situs resmi Lakers dinyatakan bahwa kondisi Howard terus mengalami kemajuan.

 

Baik Howard sendiri maupun general manager Lakers, Mitch Kupchak, yakin masa rehabilitasi Superman akan berjalan baik dan center All-Star itu sudah akan bugar tepat waktunya sebelum laga pembuka akhir bulan depan.

(auz)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini