Murray Akan Tampil di Brisbane International

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 39 689503 Mgg5jEkpVl.jpg Andy Murray, terlebih dulu berlaga di Japan Open pada Oktober nanti/Reuters

NEW YORK – Juara US Open Andy Murray dan Serena Williams dipastikan akan tampil di ajang Brisbane International akhir tahun ini. Turnamen pemanasan jelang Australian Open itu akan diselenggarakan pada 31 Desember hingga 6 Januari mendatang.

 

Murray merupakan juara bertahan Brisbane International. Tahun lalu, petenis Inggris Raya berusia 25 tahun ini mengalahkan petenis Ukraina Alexandr Dolgopolov.

 

Grand slam Australian Open sendiri akan digelar sepekan setelah Brisbane International yakni pada 14 Januari nanti di Melbourne Park. Sementara itu, Brisbane International akan dilangsungkan di Queensland Tennis Centre.

 

Dari sektor putri, Serena mengaku sudah tidak sabar berlaga di Brisbane International. Padahal, di turnamen ini tahun lalu, adik Venus Williams itu mengalami cedera engkel.

 

“Saya suka turnamen tersebut. Turnamen itu membuat saya bersiap. Sayang tahun lalu turnamen itu berakhir lebih cepat bagi saya karena cedera,” kata Serena seperti dikutip dari Eurosport.

 

Selain Serena, semifinalis US Open 2012 Maria Sharapova juga dipastikan tampil di ajang ini. Bagi juara French Open 2012 tersebut, Brisbane International 2012 ini akan menjadi turnamen perdananya di even ini.

 

“Pergi ke Australia setelah masa liburan yang begitu lama selalu membuat Anda ingin melakukan yang terbaik. Saya sudah menjadwalkan turnamen ini dalam kalender saya tahun lalu tapi sayangnya digagalkan oleh cedera. Saya mendengar begitu banyak hal hebat soal turnamen ini,” ujar petenis Rusia berusia 25 tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini