Ferguson Gugup Saksikan Laga Murray

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 11 September 2012 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 11 44 688426 KsXkH3HKiV.jpg Sir Alex Ferguson. (Foto: Sport360).

NEW YORK – Sir Alex Ferguson datang untuk menyaksikkan pertandingan final US Open 2012. Namun, pelatih Manchester United itu mengaku gugup ketika melihat pertandingan yang akhirnya dimenangkan Andy Murray tersebut.

 

Ferguson mungkin sering melihat drama dalam sebuah pertandingan sepakbola. Namun, pelatih asal Skotlandia belum pernah merasakan gugup ketika melihat Murray pada akhirnya berhasil menjuarai US Open usai mengalahkan Novak Djokovic.

 

“Lebih gugup ketimbang menyaksikkan sebuah pertandingan Premier League. Saya biasanya mampu mengontrol rasa gugup itu, tapi saya tidak bisa melakukannya malam ini,” kata Ferguson, dikutip Sport360, Selasa (11/9/2012).

 

“Saya sangat bangga atas anak itu karena Murray sudah bekerja sangat keras dan menunjukkan sebagai seorang petenis yang top melawan Djokovic. Ketika dia harus menampilkan permainan yang bagus, maka dia mampu melakukannya dan itu adalah tes seorang juara,” jelasnya.

 

Sebenarnya, Ferguson sedang berada di New York untuk melakukan bisnis. Namun, pelatih asal Skotlandia itu menyempatkan diri untuk menonton langsung pertandingan tenis di Arhtur Ashe Stadium.

 

Sebelumnya, Ferguson juga mengganggu konfrensi pers yang sedang dilakukan Murray setelah menyingkirkan Tomas Berdych di semifinal. “Sebuah keuntungan untuk bisa hadir di partai final dan melihat Murray menjadi juara. Saya sangat mencintai tenis. Ini momen yang sangat spesial,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini