Djokovic: Selamat Murray

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 11 September 2012 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 11 39 688138 REPWvKfKHE.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Novak Djokovic benci kekalahan. Tapi, juara lima kali Grand Slam itu sangat bahagia karena Andy Murray mampu mendapatkan gelar juara pertamanya di US Open 2012.

 

Duel seru terjadi dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Selasa (11/9/2012). Murray berhasil menjadi juara setelah memenangi duel sengit 7-6 7-5 2-6 3-6 6-2 dari Djokovic di partai puncak US Open.

 

Petenis asal Serbia itu kecewa harus kalah dari Murray. “Setiap kekalahan adalah buruk. Tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya sangat kecewa mengalami kekalahan di pertandingan ini,” ujar Djokovic.

 

Kendati demikian, dengan lapang dada mantan petenis nomor satu dunia itu menghampiri Murray dan memberikan ucapan selamat kepadanya. Djokovic menilai Murray memang pantas mendapatkannya.

 

“Saya mendapatkan lawan yang bagus hari ini. Murray pantas mendapatkan Grand Slam ini ketimbang siapa saja. Saya sangat yakin karena dalam setahun belakangan Murray telah menjadi petenis papan atas,” jelas Djokovic.

 

“Murray sudah sangat dekat, dia kalah di tiga final. Kini, Murray berhasil memenanginya, jadi saya ingin mengucapkan selamat kepadanya. Saya senang dia mendapatkannya,” lanjutnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini